Tuesday, 25 October 2016

Teapot Cupcake dapat rumah baru

Assalam & hye...
Post sebelum ni sy ada cerita pasal saya beli teapot cupcake idaman.  Balik kerja tak sabar-sabar terus susun atur semula kc nak bagi ruang siap-siap untuk teapot comel tu huhu

Taraaa...  teapot comel dah dapat ruang dalam kabinet ni,  tuan tanah senang hati pasal kabinet ni penuh corak cupcake huhu. Cawan yang sebelum ni kat atas rak tu saya pindakan ke ruang bawah,  susun elok-elok. 
Semua corak bunga kecuali tray kaca cupcake tu, semua duduk satu tempat. Senang hati sebab da dapat teapot idaman huhu.till then xoxo 

1 comment:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini jadi kenyataan kepada keluargaku,,,kusus untuk AKI SANTOJOYO kami ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada aki. karena berkat bantuannya alhamdulillah keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah, karena nomor “GAIB” untuk pasang togel, hasil ritual AKI SANTOJOYO memang benar-bener merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karena rumah juga sudah disita bank,,warung makan juga sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma ngontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya AKI SANTOJOYO lah yang bisa merubah nasib kami..maka dari itu AKI SANTOJOYO orang paling bersejarah di keluargaku…!!!jadi kepada teman-teman yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub AKI SANTOJOYO di nomor: 085211599919 atau silahkan KLIK DISINI dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda ingingkan pasti tercapai.

    ReplyDelete

Note: only a member of this blog may post a comment.